Kamis, 22 Maret 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Saya juga akan mempublikasikan tentang cara menghilangkan bekas jerawat. karena artikel ini adalah lanjutan dari artikel "cara menghilangkan jerawat". Yah , daripada hanya bosa basi yang gag ada akhirnya dan akan berujung jlimet ,, kita langsung masuk ke TO THE POINT aja .. CEKEDOTTT>>>

Awalnya mungkin anda bermasalah dengan jerawat, anda mencari berbagai macam solusi untuk mengatasi jerawat anda, timbul perasaan gembira, tetapi ternyata timbul permasalahan baru yaitu noda bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tradisional

Untuk menghilangkan bekas jerawat secara tradisional ,, anda dapat menggunakan jeruk nipis dan buah nanas atau apel, minyak pohon teh, madu, asam jawa dan kunyit. Jika anda ingin mencobanya , cobalah terlebih dahulu dengan mencuci wajah anda dengan bersih, setelah itu basahi kapas dengan ait jeruk nipis pada noda bekas jerawat anda.

Atau dapat menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan masker buah nanas atau apel, caranya: haluskan buah nanas/apel, setelah itu gunakan buah tersebut sebagai masker.

cara yang lain, yaitu dengan minyak pohon teh ,, oleskan minyak ini pada bekas jerawat anda lakukan rutin setiap hari

Berikutnya yaitu dengan madu, oleskan madu pada bekas jerawat anda atau juga anda dapat mencampur madu ini ke dalam masker buah.

Yang terakhir adalah menggunakan asam jawa dan kunyit, caranya yaitu: tumbuk kunyit hingga halus, lalu tambahkan asam jawa dan sedikit air, anda dapat memakainya sebagai masker untuk menghilangkan bekas jerawat.

Yah ,, itu adalah posting dari saya .. semoga bermanfaat atas informasi yang saya posting ini .. Dan jangan lupa untuk komentar nya ..
Di tunggu nih ,, (AKU BENERAN LHO)

Lihat artikel yang lain tentang Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami 

1 komentar:

  1. makasih banyak buat sharing infonya..
    Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai cara
    cara menghilangkan jerawat
    di jerawathilang.com

    BalasHapus